SPG Melahirkan di Toilet Plaza Semanggi

Seorang wanita bernama Nur Hakiki (19) melahirkan di toilet lantai 1 atau lantai dasar Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis 26 Desember 2013 sekitar pukul 11.00 WIB. Kini, Kiki (panggilan wanita tersebut) menjalani perawatan di Rumah Sakit Jakarta yang berlokasi tidak jauh dari Plaza Semanggi. 

Saat itu dirinya merasa mules, dan pergi ke toilet. Di dalam toilet darah sudah berceceran dan kepala bayi nongol. Beruntung ada petugas kebersihan yang melihat kejadian ini dan melaporkan kepada petugas keamanan. Selanjutnya pertolongan datang dan ibu tersebut berhasil melahirkan dengan selamat. Kiki merupakan warga Duren Tiga, Pancoran Jakarta Selatan dan bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) pameran laboratis. 

Kondisi sang bayi dalam keadaan selamat. "Lahir di toilet dan sekarang dirawat di RS Jakarta, Jalan Jenderal Sudirman Setiabudi. Ditangani oleh Dokter Yonatan Akbar," kata Kapolsek Setiabudi, Ajun Komisaris Besar Tri Suhartanto dalam keterangan tertulis, seperti yang dikutip dari VivaNews. 

Pihak Marketing Komunikasi Plaza Semanggi, Febi, juga membenarkan bahwa Kiki melahirkan di mal itu. Dirinya menambahkan jika Kiki memang sudah waktunya untuk melahirkan. 

"Kami telah memberikan pertolongan pertama dan memanggil ambulans. Kami menemani sampai ke RS Jakarta. Sampai ditangani oleh tenaga medis dan ahli. Alhamdulillah ibu dan bayi sehat walafiat. Anaknya laki laki berat 2,8 kg," kata Febi.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SPG Melahirkan di Toilet Plaza Semanggi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 27 Desember 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SPG Melahirkan di Toilet Plaza Semanggi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi