Milan Beri Nomor 'Keramat' untuk Honda

Keisuke Honda akhirnya resmi bergabung dengan AC Milan. Playmaker asal Jepang ini akan mulai bergabung dengan skuad I Rossoneri pada akhir tahun ini. 
Kamis kemarin, CEO Milan Adriano Galliani akhirnya mengumumkan secara resmi keberhasilan mereka mendapatkan Honda. Pemain 27 tahun tersebut direkrut dari CSKA Moskow secara gratis, karena kontraknya berakhir.

Di Milan, Honda nantinya akan mengenakan kostum nomor 10. Nomor itu bisa dibilang ‘keramat’, karena pernah dikenakan sejumlah pemain hebat seperti Clarence Seedorf, Rui Costa dan Ruud Gullit.

“Dia (Honda) menginginkan nomor 10 dan kami membuatnya bahagia,” tutur Galliani sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (13/11/2013).

“Dia adalah pemain hebat yang selalu tampil bagus hingga kini. Dia saat ini masih di Jepang, dan akan bergabung dengan tim pada 30 Desember. Honda menandatangani kontrak tiga setengah tahun, dan akan berakhir pada Juni 2017,” lanjut Galliani.

Kehadiran Honda diharapkan mampu memperbaiki performa Milan yang hingga kini masih inkonsisten. Pemain internasional Jepang ini diharapkan mampu membantu Milan merealisasikan target menembus tiga besar Serie A.

Saat ini, Rossoneri masih tercecer di urutan  sembilan klasemen sementara dengan 18 poin, atau terpaut 14 poin dari Napoli yang menempati posisi tiga, atau zona play-off Liga Champions.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Milan Beri Nomor 'Keramat' untuk Honda ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 14 Desember 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Milan Beri Nomor 'Keramat' untuk Honda
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi