Ini bedanya Slank dengan John Lennon dan Jim Morrison

Sebuah film perjalanan Slank berjudul Slank GAK ADA MATINYA sudah tayang di bioskop. Film yang mengisahkan perjuangan melawan narkoba dari para personel Slank diperankan oleh Adipati Dolken, Ricky Harun, Aaron Shahab, Deva Mahendra dan lainnya.

Menurut Bimbim, film Slank ini lebih bagus dari beberapa film biografi dari musisi legendaris dunia, di antaranya adalah John Lennon dan Jim Morisson.

"Ini ke-9 kali nonton dan masih mau lihat lagi. Gue udah lihat biografi band seluruh dunia ya. Kalau gue liat ini terbaik dibanding John Lennon, Jim Morisson itu boring. Tapi film Slank keren," kata Bimbim di XXI TIM, Cikini, Jakarta Pusat (26/12).

"Kalau Jim Morisson ada filmnya dia pakai drugs dan mati. Kalau Slank ada filmnya pakai drugs dan sembuh. Berarti film Slank lebih hebat," lanjutnya.

Bimbim pun sempat dilanda kecemasan karena takut dicerca Slankers terkait filmnya. Namun, ternyata Ricky Harun Dkk yang memerankan para personel Slank tampil apik.

"Yang paling gue takutin komentar Slankers. Tapi ternyata bioskop 21 di mana-mana diserbu Slankers. Itu yang bikin gue seneng," tandasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ini bedanya Slank dengan John Lennon dan Jim Morrison ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 27 Desember 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ini bedanya Slank dengan John Lennon dan Jim Morrison
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi