Adegan Paul Walker di Fast And Furious 7 Tidak Dihapus

Penulis naskah Chris Morgan tengah merombak cerita untuk Fast and Furious 7. Chris Morgan yang sudah menggarap empat cerita Fast and Furious ini tidak akan membuang hasil syuting yang dilakukan Paul sebelum dirinya tewas dalam kecelakaan tragis bersama Roger Rodas. 

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Chris memutuskan untuk membuat adegan kepergian Brian O' Connor (Paul Walker). Apakah Brian O' Connor akan meninggal dalam film ini? Sayangnya, cerita detilnya masih dirahasiakan pihak Universal Studio. 

Seperti diketahui, Fast and Furious 7 akan melanjutkan kisah Fast and Furious 6 dan Fast and Furious: Tokyo Drift, Dom berhasil menyelamatkan kekasihnya Ortiz dan membunuh Owen Shaw. Tidak terima, adik Owen yang diperankan Jason Statham menuntut balas dendam dan membunuh Han. 

Karena penundaan proses syuting, Fast and Furious 7 gagal tayang pada 11 Juli 2014 dan digantikan oleh Dawn of the Planet of the Apes

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Adegan Paul Walker di Fast And Furious 7 Tidak Dihapus ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 14 Desember 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Adegan Paul Walker di Fast And Furious 7 Tidak Dihapus
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi