Terungkap, Mourinho Sempat Ingin Depak Casillas

Rumor tentang ketegangan yang terjadi antara pelatih Real Madrid Jose Mourinho dengan kapten Los Blancos Iker Casillas sesungguhnya bukan hal baru.

Sebelumnya, hubungan yang kurang akur antara keduanya dianggap menjadi penyebab Mourinho menimbang-nimbang masa depannya di Santiago Bernabeu. Namun, belakang tersiar kabar, ternyataThe Special One ingin membuang Casillas dari skuadnya karena percaya kiper Timnas Spanyol itu membuat pengaruh negatif bagi tim.

Sports.es, media yang selama ini dikenal lebih dekat dengan Barcelona melaporkan, Mourinho ingin menyingkirkan pemain-pemain yang tak sejalan dengannya. Pelatih berkebangsaan Portugal ini ingin hanya pemain yang berkomitmen pada kepemimpinannya di Madrid.

Para petinggi Madrid tentu saja tak langsung menyetujui keinginan mantan allenatore Inter Milan tersebut. Apalagi Casillas punya kontrak seumur hidup bersama Madrid dan kehadiran kiper berusia 30 tahun itu mutlak dibutuhkan oleh Los Blancos.

Namun, pemberitaan ini dianggap oleh sebagian kalangan, terutama fans Madrid hanyalah bentuk balas dendam pers Katalan terhadap pemberitaan Marca, media yang lebih dekat dengan Real Madrid. Pers Barca sebelumnya menuduh Marca berencana merusak dan membuat perpecahan dalam tubuh Barcelona dengan pemberitaan bohong.

Fakta ini tentu saja semakin memperlihatkan betapa rivalitas antara Katalan dan Madrid yang dianggap sebagai tim yang mewakili pemerintahan Spanyol begitu kental. Bahkan, rivalitas juga menyertakan pers yang seharusnya netral.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Terungkap, Mourinho Sempat Ingin Depak Casillas ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 30 Maret 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Terungkap, Mourinho Sempat Ingin Depak Casillas
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi