Jual Maybach, Jay-Z dan Kanye West Merugi


Jay-Z dan Kanye West, duo musisi RnB AS, belakangan terlihat mengendarai Maybach hasil modifikasi 'belel' ala film Mad Max dalam videoklip 'Otis'. Mobil mewah yang pada akhirnya peretel di sana-sini itu kemudian dilelang dalam acara amal Save the Children untuk anak-anak di Afrika Timur.
Maybach yang tidak lagi memiliki atap, pintu, dan dipasangi semacam pelindung perang dengan logam tambalan tersebut awalnya ditawarkan dengan harga tertinggi US$ 150.000 (Rp. 1,3 miliar) dalam pelelangan. Harga itu saja sudah sekitar setengah dari harga ketika mobil itu utuh.
Lalu sayangnya hingga pelelangan ditutup, Maybach 'compang-camping' tersebut hanya laku US$ 60.000 atau sekitar setengah dari yang ditawarkan.
Entah ada apa dengan selera mereka, seperti juga hasil modifikasi DeLorean rapper Will.i.am yang terlihat 'ajaib' tetapi dibangga-banggakan. Pada akhirnya penggemar mobil mungkin merasa ngeri saat Jay-Z dan Kanye mengancurkan Maybach 57 dalam video musik tadi.
Di luar itu, Save the Children mungkin bersyukur atas apa pun uang itu bisa, terlepas dari potensi yang terbuang. 

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jual Maybach, Jay-Z dan Kanye West Merugi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 18 Maret 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jual Maybach, Jay-Z dan Kanye West Merugi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi