Ferrari 458 Pesanan Khusus Eric Clapton



Dua tahun lalu  Eric Clapton - musisi terkenal asal Inggris - mengajukan permintaan khusus kepada Ferrari, yaitu mobil yang dipesannya Ferrari 458 Italia menggunakan mesin V12,  bukan V8 yang menjadi standar model tersebut. Ternyata, Ferrari tidak bisa mengabulkannya. 
Clapton yang dikenal sebagai pecinta Ferrari, berkesempatan mengunjungi pabrik mobil eksotis tersebut. Kali ini ia memutuskan kembali untuk memesan 458 pribadinya sesuai dengan spesifikasi yang diinginkannya. 
Kali ini permintaan Clapton dikabulkan. Ferrari 458 miliknya lahir dengan mesin 12 silinder dan penampillan bergaya 512 BB yang dibuat dari 1970 sampai 1980-an. Gaya tersebut bisa dilihat dari gril depan bawah yang besar, lubang udara pda kap mesin dan flying buttresses di belakang. Untuk interior, tidak ada yang berubah secara beraarti, sama dengan 458 Italia.
Ferrari pesanan khusus itu menurut Autoblog, kini dipajang di ruang pamer Ferrari London, HR Owen. Ditambahkan, sejauh ini, Ferrari baru melayani dua pesanan eksklusif. Pesan khusus pertama adalah F430 berbasis SP1 untuk kolektor kaya di Jepang pada 2008 dan P540 Superfast Aperta berbasis 599 FTB Fiorano pada 2009. 

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ferrari 458 Pesanan Khusus Eric Clapton ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 23 Maret 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ferrari 458 Pesanan Khusus Eric Clapton
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi