Mourinho: Lupakan Perseteruan, Mari Bersatu Dukung Abidal

Untuk sementara, Jose Mourinho meminta anak asuhnya menepikan perseteruan dengan Barcelona. Pelatih Real Madrid ini meminta seluruh punggawanya memberikan doa untuk bek Barca, Eric Abidal yang akan menjalani operasi.

Dalam waktu dekat ini, Abidal akan kembali naik meja bedah untuk menjalani transplantasi hati. Tahun lalu, bek internasional Prancis ini sempat menjalani operasi untuk mengangkat tumor yang membuatnya absen cukup panjang.

Kini, operasi tersebut juga berpotensi membuat Abidal absen cukup panjang (hingga akhir musim). Lebih dari itu, operasi yang akan dijalaninya itu juga bisa mempengaruhi karier sepakbola atau bahkan hidup bek muslim ini.

“Kita semua tahu bahwa di saat seperti ini, kita semua bersama-sama. Pemain kami akan menunjukkan itu pada pagi hari (dukungan terhadap Abidal),” tutur Mou dalam konferensi pers jelang laga kontra Malaga.

“Untuk saat ini, tidak ada Real Madrid atau Barcelona, tak ada warna kebesaran tim. Yang ada hanya sekelompok pemuda yang berharap kesembuhan Abidal,” sambungnya dikutip Goal, Minggu (18/3/2012).

“Abidal adalah sosok yang fantastis, dengan karier yang luar biasa. Jika dia bisa bermain lagi, itu adalah hal yang indah. Anda harus memberikan apresiasi kepadanya,” imbuh pelatih berjuluk The Special One ini.

“Jika dia tidak bisa bermain lagi, kami semua berharap dia bisa menjalani hidup dengan bahagia,” pungkas eks arsitek FC Porto, Chelsea dan Inter Milan ini. 



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mourinho: Lupakan Perseteruan, Mari Bersatu Dukung Abidal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 19 Maret 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mourinho: Lupakan Perseteruan, Mari Bersatu Dukung Abidal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi