Dua Produk Baru Sportcar Toyota GT86 dan Scion FR-S

Toyota GT 86 mulai menarik minat tuner-tuner Jepang mendandaninya. Setelah TRD (Toyota Racing Development) kini TOMS menghadirkan body kits untuk sport car berukurang ringkas ini. TOMS menghadirkan serangkaian aerodynamic body kityang membuat tampilan GT 86 makin sporty sekaligus makin aerodinamis. Mulai dari bumper baru, redisain front fascia dan alloy wheel dengan delapan palang berbobot ringan.


Tuner ini juga menawarkan sejumlah modifikasi teknis seperti satu set rem baru dan system exhaust custom. Tapi soal mesin, tampaknya sudah dianggap mumpuni karena TOMS tidak menawarkan modifikasi. Toyota GT 86 yang juga dipasarkan sebagai Scion FR-S menggunakan mesin 2.0 liter boxer D4-S injection. Mesin ini memproduksi 197bhp dan torsi 200Nm. Sistem transmisi 6-speed manual transmission atau 6-speed automatic. 


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dua Produk Baru Sportcar Toyota GT86 dan Scion FR-S ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 21 Maret 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dua Produk Baru Sportcar Toyota GT86 dan Scion FR-S
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi