Norton 360 Versi 6.0, Perlindungan Maksimal di 3 PC Sekaligus

Symantec kembali menawarkan versi terbaru dari produk Norton 360. Kini melalui versi 6.0, sistem keamanan ini siap memberikan perlindungan yang maksimal.Pada uji coba pihak ketiga, Norton 360 mendapat peringkat pertama dalam keseluruhan perlindungan dan perbaikan dunia nyata dari AV-TEST Institute serta meraih skor kinerja terbaik dari PassMark Software.


Produk ini dibanderol seharga Rp 489 ribu untuk edisi standar termasuk ruang penyimpanan online 2GB. Harga termasuk lisensi 3 PC, langganan satu tahun, update perlindungan dari Symantec dan satu tahun penuh dukungan pelanggan Norton yang terbaik dikelasnya. Semua pengguna Norton 360 dengan langganan produk yang sah berhak untuk mengunduh dan menggunakan seluruh produk versi terbaru dan update produk yang dirilis selama masa berlangganan mereka.


Menurut rilis pers yang diterima Ghiboo, berikut beberapa fitur menarik yang ditawarkan Norton 360 versi 6.0: Norton Identity Safe, Melindungi, mengingat, dan secara otomatis memasukkan nama pengguna dan password serta melindungi pengguna dari ancaman online.


Norton Management, Memberikan fungsionalitas berbasis cloud untuk mengelola produk Norton terpilih dari jarak jauh untuk kemudahan dan kontrol yang lebih baik. Bandwidth Management, Membatasi update Norton non-kritikal saat terkoneksi ke jaringan yang terbatas untuk menghindari agar paket data bulanan tidak cepat habis atau adanya biaya ekstra. Peningkatan Backup, Kemampuan backup dan pelacakan yang lebih cepat dan lebih mudah.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Norton 360 Versi 6.0, Perlindungan Maksimal di 3 PC Sekaligus ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 11 Maret 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Norton 360 Versi 6.0, Perlindungan Maksimal di 3 PC Sekaligus
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi