Rossi Penuhi Janji Pamerkan "Perangkat Keras"

Valentino Rossi menepati janjinya kepada fans, yang diungkapkan beberapa hari lalu. Sehari setelah operasi pengangkatan "perangkat keras" dari dalam kakinya yang patah akibat kecelakaan di Mugello, Italia, "The Doctor" memperlihatkan foto "perangkat keras" yang sempat dibenamkan dalam tulang keringnya tersebut. Foto tersebut tampak di Twitter.

"Hei teman-teman, ini adalah adalah batang dan sekrup yang mereka angkat dari kakiku. Saya tidak menyadari bahwa benda-benda ini bewarna hijau!" demikian bunyi komentar pada foto tersebut (mungkin Rossi lebih suka warna kuning).



Dengan operasi yang berlangsung sukses tersebut, Rossi berharap segera fit sehingga bisa tampil lebih maksimal pada latihan resmi pramusim berikutnya di Sepang, 28 Februari. Dalam foto di Twitter tersebut, pebalap Ducati ini pun mengenakan baju dengan nomor 58 yang terletak di atas tulisan Sic. Ini merupakan kenangan atas kompatriotnya asal Italia, Marco Simoncelli, yang tewas dalam kecelakaan tragis di Sirkuit Sepang, Malaysia, bulan Oktober tahun lalu.

Sekitar dua tahun lalu, ketika masih menjadi tandem Jorge Lorenzo di tim Yamaha, Rossi mengalami cedera patah tulang kering kaki kanan akibat kecelakaan saat latihan resmi di Sirkuit Mugello. Alhasil, juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut harus absen di beberapa seri, yang memupus ambisinya untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2010. Gelar juara dunia musim itu jatuh ke tangan Lorenzo.

Pada Senin (6/2/2012), Rossi menjalani operasi pengangkatan batang dan sekrup logam tersebut, yang berlangsung di rumah sakit di Cattolica, Carvesi. Semua proses berjalan lancar dan Rossi akan pulih ketika menjalani tes resmi kedua pramusim 2012 di Sepang, 28 Februari hingga 1 Maret mendatang. Dia juga tampil pada latihan resmi perdana di Sepang, 31 Januari-2 Februari.



http://olahraga.kompas.com/read/2012/02/23/19060053/Rossi.Penuhi.Janji.Pamerkan.Perangkat.Keras

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rossi Penuhi Janji Pamerkan "Perangkat Keras" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 24 Februari 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rossi Penuhi Janji Pamerkan "Perangkat Keras"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi