Jok Simulator Formula 1



Ingin merasakan sensasi duduk pada jok mobil balap Formula 1 juara dunia, Sebastian Vettel dari tim Red Bull Racing (RBR)? Utamanya bagi penggemar permainan balap melalui PS2, PS3, Xbox, Xbox360, Wii dan PC! Kini sudah dijual jok RBR Formula 1 yang dibuat oleh Playseat dan bisa disetel untuk berbagai postur tubuh.
Menurut Playseat, jok untuk pengemudi ini (single seater) dirancang agar penyuka permainan balap bisa menikmati sensasi duduk dan menyetir Formula 1 di rumah. Posisi duduk pada jok ini merupakan reproduksi langsung dari RBR Sebastian Vettel dan dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan rangka baja. i.

Jok ini bisa dipasangkan dengan untuk semua “setir” dan “set pedal” untuk permainan balap yang dijual secara bebas, misalnya Logitec G27, G25 dan ForceGT dan Momo.

Untuk harga, Playseat menawarkan berbagai paket. Antara lain, jok dengan tempat pedal dan setir (standar), saat promosi sekarang dibandrol 929 poundsterling (harga aslinya 1.019 pound). Versi standar ini kompatibel digunakan untuk PC, PS2 dan PS2, Wii, Xbox, Xbox360.

Sedangkan yang sudah dilengkapi dengan Logictec G27 - hanya untuk PC, PS2 dan PS -  dihargai 1.143 pound. Selanjutnya, Playseat RBR1 dengan Trustmaster T500RS untuk PS dan PS3, dijual 1.288 pound. Terakhir adalah dengan setir melengkung seperti yang digunakan pada mobil balap Formula 1, hanya untuk PC, dijual 2.325 pound. Nah, kalau mau tahu rupiahnya, kurs sekarang ini, 1 pound sama dengan 14.115 rupiah!

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jok Simulator Formula 1 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 17 Februari 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jok Simulator Formula 1
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi