Pemimpin Taliban Kirim Surat ke Obama, Gedung Putih Ragu

Mullah Omar, pemimpin Taliban tahun lalu dalam sebuah suratnya ke Gedung Putih meminta pembebasan lima anggota seniornya dari penjara Guantanamo.

Dalam suratnya yang ditujukan kepada Barack Obama, Presiden AS, Mullah Omar menyatakan kekecewaannya atas sikap Washington yang belum membebaskan lima anggota seniornya tersebut. Tulis Press TV Sabtu (4/2).

Di sisi lain, salah satu pejabat Gedung Putih yang tidak bersedia disebutkan identitasnya kepada Reuters menyatakan, Gedung Putih meragukan kredibilitas dan keabsahan surat tersebut dikirim oleh Mullah Omar.

Ia menambahkan, Gedung Putih hingga kini mendapat berbagai surat yang diklaim dikirim oleh pemimpin Taliban.

Sebelumnya AS menyatakan, sebagai imbalan dari kesiapan Taliban berunding damai, Washington akan membebaskan lima pejabat senior Taliban dari penjara Guantanamo.

sumber 

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemimpin Taliban Kirim Surat ke Obama, Gedung Putih Ragu ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 05 Februari 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemimpin Taliban Kirim Surat ke Obama, Gedung Putih Ragu
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi