Nokia dan Microsoft Jajaki Kerjasama dengan Operator Indonesia


Setelah menghadirkan kegiatan developer day di Bandung, Marketplace yang merupakan toko aplikasi untuk para pengguna Windows Phone di Indonesia, dan pengenalan duasmartphone dari Nokia Lumia, ternyata masih menyisakan pekerjaan rumah yang cukup banyak bagi duet Nokia dan Microsoft di Indonesia. 
Salah satunya adalah bagaimana aplikasi yang ada di Marketplace Indonesia bisa dimiliki oleh para pengguna Windows Phone, apalagi berbagai aplikasi berbayar. Bagi Anda pemilik kartu kredit tentunya bisa membeli berbagai aplikasi berbayar dengan mudah, tapi bagaimana dengan Anda yang belum memiliki kartu kredit, tapi ingin mendapatkan berbagai aplikasi berbayar?. 
"Kami saat ini tengah menjajaki kerjasama dengan berbagai operator di Indonesia dengan menggunakan operator billing sebagai metode pembayaran", ujar Lukman Susetyo, Head Of Marketing Nokia saat ditemui di acara launching Nokia Lumia. Artinya, jika kerjasama dengan operator tercapai, bagi Anda pemilik Windows Phone bisa membeli aplikasi berbayar melalui pulsa yang dimiliki.
"Untuk sementara pembayaran aplikasi berbayar di Windows Phone bisa dilakukan melalui kartu kredit. Kedepannya akan ada kerjasama dengan operator di Indonesia," tambahnya. Kita tunggu saja, apakah kerjasama antara Nokia, Microsoft dan operator di Indonesia ini bisa tercapai.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nokia dan Microsoft Jajaki Kerjasama dengan Operator Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 20 Februari 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nokia dan Microsoft Jajaki Kerjasama dengan Operator Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi