Infiniti Essence yang Menggoda di IIMS


 Di antara mobil-mobil konsep yang memeriahkan perhelatan akbar tahunan pameran mobil Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Infiniti Essence telah mencuri perhatian. Merek mewah dari Nissan ini mempunyai desain kompleks, klasik, dinamis, tegas, dan anggun. Di balik kap, terduduk mesin bensin 3.7 liter turbocharged, plus motor listrik.
"Hadirnya Infiniti di IIMS tahun ini menjadi bukti sekaligus komitmen perusahaan untuk mengembangkan bisnis di Indonesia," ujar Corporate Vice President Infiniti Global Business Unit Toru Saito di Kemayoran saat pembukaan di booth Infiniti yang bersebelahan dengan Nissan.
Saito menambahkan, Infiniti punya ambisi besar untuk menjadi pemimpin pasar mobil premium di Indonesia. "Kami menargetkan penjualan mencapai 200 unit per tahun sejalan dengan strategi menengah," ujar Saito.


Untuk mewujudkan ini, Infiniti siap memperluas produk yang dipasarkan dari tujuh menjadi 10 model sampai akhir 2016. Sekarang ini, empat model meramaikan pasar Indonesia dan dipajang di IIMS, yakni Crossover FX50 dan FX37, sedan sport M37,  dan G37 Coupe.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Infiniti Essence yang Menggoda di IIMS ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 07 Februari 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Infiniti Essence yang Menggoda di IIMS
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi