Ignas Kleden: Mesir Belajar Sekolah Demokrasi di Indonesia


Ketua Umum Komunitas Indonesia untuk Demokrasi (KID), Ignas Kleden, menjelaskan, delegasi aktivis pro-demokrasi Mesir sedang berada di Jakarta untuk belajar pola Sekolah Demokrasi yang dinaungi lembaganya.

Ignas Kleden yang ditemui Selasa (31/1/2012) di Jakarta, menerangkan, Seklah Demokrasi dianggap menjadi lembaga yang cocok untuk sarana pendidikan politik dan demokrasi.

Sekolah Demokrasi mendidik selama setahun para pegawai negeri, aktivis, pengusaha, wartawan, guru dan elemen masyarakat tentang demokrasi dan partisipasi politik yang bersih serta antikorupsi. Program tersebut sudah berjalan tujuh tahun.

Sekolah Demokrasi di bawah naungan KID sudah berdiri di delapan propinsi di Indonesia. SD tersebar di Aceh, Sumatera Selatan, Banten, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur dan Papua.

Rombongan dari Mesir, lanjut Ignas Kleden, dijadwalkan mengunjungi Sekolah Demokrasi di Tangerang Selatan, Banten dan Malang, Jawa Timur.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ignas Kleden: Mesir Belajar Sekolah Demokrasi di Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 01 Februari 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ignas Kleden: Mesir Belajar Sekolah Demokrasi di Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi