Range Rover Berlogo Louis Vuitton


Wujud fanatisme brand ternyata bisa diaplikasikan di mana saja. Inil tercermin pada Range Rover yang sudah dimodifikasi tuner Overfinch menggunakan lambang merek fashion terkenal asal Prancis, Louis Vuitton.
Mobil yang sering seliweran di sekitar jalanan Westbourne, Bournemouth Inggris ini dimiliki oleh seseorang dengan inisial N.J.H, seperti tertera pada kap mobilnya.
Seperti dilaporkan Dailymail.co.uk, Overfinch menggunakan bahan semacam stiker untuk membungkus mobil dengan corak Louis Vuitton, lengkap dengan logo brand di depan. Harga yang dibutuhkan untuk modifikasi kulit ini ternyata tidak murah. Ongkos pasangnya diperkirakan menelan biaya mulai dari 3,000 poundsterling (Rp42 jutaan) hingga 3,500 poundsterling (Rp49 jutaan).
Rumah modifikasi Overfinch memang sudah melayani pesanan khusus untuk mengkostum Range Rover sejak 1975. Perusahaan berbasis di Leeds itu sudah pernah mendongkrak performa mesin, merubah bodykit hingga personalisasi interior pada Rover.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Range Rover Berlogo Louis Vuitton ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 14 Februari 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Range Rover Berlogo Louis Vuitton
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi