Prajurit TNI Imbang Tanding Futsal Lawan Tentara Cina


Sector East Military Police Unit (Sempu) TNI Kontingen Garuda XXV-D/Unifil mengawali tahun 2012, dengan melawan Kontingen China, Chinmed Medical/RS China Leval II Unifil, dalam pertandingan Futsal, di Lapangan Futsal Head Quarter Sector East, Senin (2/1/2012).
Wakil Komandan Satgas Sempu TNI Mayor Laut (PM) Wahyu Dwi Sulistyo, ST bertindak selaku Kapten Tim, dengan pemain Kapten Cpm Sutrisno, Kapten Pom I Gede Eka Santika, Serka Ariston, Sertu Sugeng Riyadi, Kopda Agung, Pratu Darwin Prihatanto dan Praka Andi Saenal sebagai penjaga gawang. Pertandingan yang berlangsung cukup alot tersebut, berakhir dengan kedudukan sama kuat 4 – 4.
Dansatgas Sempu TNI Letkol Cpm Ida Bagus Rahwan Diputra mengatakan, olahraga Futsal bersama ini bukan kemenangan yang dicari, namun persahabatan dengan Kontingen Negara lain yang berada di bawah bendera PBB, jauh lebih penting.
"Seperti pepatah mengatakan dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, itulah pepatah yang harus kita pahami bersama, karena kita mempunyai tugas yang harus dilaksanakan dengan baik, tentunya harus didukung dengan kesehatan yang prima," katanya.
Ditambahkan Dansatgas, dengan semangat 2012 ini, prajurit harus menjaga kesehatan, tingkatkan profesionalisme kerja, moralitas yang tinggi dan loyal terhadap apa yang menjadi keputusan atasan.
"Dengan harapan, kita bisa melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga nama baik Satgas dengan tidak berbuat yang melanggar aturan dan disiplin, yang sudah menjadi darah daging kita sebagai Prajurit TNI, agar dapat membawa nama baik TNI, bangsa dan Negara yang kita cintai bersama," tandasnya.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Prajurit TNI Imbang Tanding Futsal Lawan Tentara Cina ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 03 Januari 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Prajurit TNI Imbang Tanding Futsal Lawan Tentara Cina
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi