Arnold Schwarzenegger 'Mau' Main Film Lagi


Ketertarikan Arnold Schwarzenegger untuk kembali beraksi di layar lebar makin tak terbendung saja. Setelah pensiun sebagai Gubernur California, Schwarzenegger makin gencar saja beraktivitas di dunia akting yang telah membesarkan namanya.  

Lihat saja, setelah kemunculannya dalam film laga The Expendables II bersama sejumlah aktor laga tenar lainnya, bintang film berusia 64 tahun itu akan ikut ambil bagian dalam film terbarunya, Black Sands.

Dalam film yang menyuguhkan aksi laga dan hal-hal yang berbau supranatural  itu, Schwarzenegger akan bertindak sebagai sosok yang memiliki keabadian. "Ini semacam sosok malaikat," ujar bintang film Terminator tersebut. 

Film yang rencananya akan mulai produksi pada 1 April 2012 itu akan disutradarai Scott Waugh dan Mike McCoy.  

Sementara itu, juru bicara Schwarzenegger menegaskan bahwa tak ada perubahan judul dari film yang akan dibintangi Schwarzenegger. Sebelumnya beredar kabar bahwa film terbaru yang akan dibintangi Schwarzenegger berjudul Black Sunday. "Judul filmnya yang benar adalah Black Sands, munculnya judul baru itu kemungkinan karena ada kesalahan penulisan atau salah terjemahan ke bahasa Inggris dari sumber aslinya, yang ditulis oleh rekan Schwarzenegger yang asal Austria.  

Black Sands akan menjadi film terbaru Schwarzenegger setelah ia melakukan shooting untuk filmThe Last Stand

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Arnold Schwarzenegger 'Mau' Main Film Lagi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 01 Januari 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Arnold Schwarzenegger 'Mau' Main Film Lagi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi