Madrid Tak Bisa Hadiri Penganugerahan FIFA Ballon D'Or


Tak ada anggota tim Real Madrid yang akan hadir pada acara penganugerahan FIFA Ballon d'Or, di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2012), karena harus menyiapkan diri untuk pertandingan Copa del Rey melawan Malaga, di La Rosaleda, Selasa (10/1/2012).
"Madrid ingin hadir di Zurich, tetapi kami tak bisa melawan mereka yang membuat jadwal pertandingan,"  Ujar juru bicara Madrid.

Sejumlah anggota tim Madrid masuk nominasi untuk meraih penghargaan pada ajang tersebut. Gelandang Cristiano Ronaldo masuk nominasi pemain terbaik, bersama dua pemain Barcelona, Xavi Hernandez dan Lionel Messi. Kiper Iker Casillas, bek Sergio Ramos, dan gelandang Xabi Alonso, masuk nominasi Tim Tahun Ini.

Pelatih Jose Mourinho masuk nominasi pelatih terbaik, bersama pelatih Barcelona Josep "Pep" Guardiola dan manajer Manchester United, Alex Ferguson.


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Madrid Tak Bisa Hadiri Penganugerahan FIFA Ballon D'Or ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 07 Januari 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Madrid Tak Bisa Hadiri Penganugerahan FIFA Ballon D'Or
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi