Ada Museum "Terminator" di Austria!


Seorang pengunjung sedang melihat Museum Terminator

Arnold Schwarzenegger mengunjungi rumah masa kecilnya untuk meresmikan sebuah museum yang didedikasikan untuknya. Ia melalukan perjalanan nostalgia itu di Thal, Austria pada Jumat (7/10/2011) lalu.  

Walaupun skandal perselingkuhannya sempat ramai diberitakan media, ratusan penggemar Arnold memadati kawasan itu. Museum terletak di sebuah kota di bagian selatan Thal. Sebagian besar penggemar Arnold datang dalam baju kulit ala aksi Arnold di film Terminator.

"Ini merupakan rumah kecil yang berdiri di belakang kita, ini rumah tua dan telah dicat ulang dalam warna kuning dan baru saja direnovasi. Tapi di sinilah tempat saya menghabiskan masa kecil saya," kata Arnold seperti dikutip dari Reuters.

Ia menuturkan bahwa museum tersebut sekarang menjadi rumah dari berbagai benda kenang-kenangan termasuk barbel yang ia gunakan saat remaja. Ada pula meja dari kantornya sebagai gubernur di Sacramento. Arnold berharap kisah hidupnya dari seorang binaraga menjadi bintang film lalu politisi, bisa menginspirasi banyak orang.

"Harapan saya adalah semua orang yang berkunjung ke museum ini dapat paham bahwa setiap orang bisa sukses dengan caranya masing-masing. Semua orang," katanya.   Saat peresmian museum, pejabat setempat membuka tirai yang memperlihatkan patung perunggu yang besar dan terletak di taman museum. Patung tersebut menggambarkan Arnold saat muda dalam pose ala binaraga.


Sumber :Reuters

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ada Museum "Terminator" di Austria! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 01 Januari 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ada Museum "Terminator" di Austria!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi