Cannavaro, Pires, Denilson & Djalminha Datang Ke Jakarta


Indonesia akan kembali kedatangan pesepakbola top. Pada minggu ketiga Februari, Fabio Cannavaro, Robvert Pires, Denilson dan Djalminha akan memberi hiburan dan tontonan di Jakarta.

Keempat figur tersebut diundang oleh Starbol, yang akan menghadirkan mereka dalam pertandingan bertajuk showbol, di lapangan indoor, pada 24-25 Februari.

"Konsep yang diusung adalah football entertainment. Model ini sudah jadi tren di Brasil, Meksiko dan Uruguay. Aturannya hampir sama dengan futsal atau bola basket, semua pemain boleh keluar-masuk tanpa batasan waktu. Bedanya, tidak ada garis out, lapangan dibatasi papan iklan. Satu tim terdiri 12 pemain, setiap tim enam orang," beber pemilik Starbol, Febry Momor, dalam jumpa pers di Plaza FX Senayan, Jakarta, Senin (16/1/2012).

Selain Cannavaro cs, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh pemain-pemain lokal. Namun Stabol belum bisa mengumumkan siapa saja pemain Indonesia yang terpilih itu. Urusan tiket juga masih didiskusikan, namun dijamin harganya terjangkau.

"Kami tahu kondisi sepak bola kita saat ini seperti apa. Kami inginnya menyatukan pemain di kedua pihak. Ini sekaligus memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pemain kita," ungkapnya.

Denilson pernah jadi pemain termahal dunia dan bermain di Piala Dunia 2002 bersama Brasil. Kompatriotnya, Djalminha, cukup terkenal sewaktu membela Deportivo La Coruna dan punya catatan 14 caps bersama skuad Samba.

Pires mencapai puncak ketenaran dan kesuksesan sewaktu memperkuat klub Inggris, Arsenal. Cannavaro adalah salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki Italia, kapten Gli Azzurri saat menjuarai Piala Dunia 2006, pemain terbaik Eropa dan dunia 2006. Ia pernah bermain untuk Napoli, Parma, Inter Milan, Juventus, dan Real Madrid.

Cannavaro dan Pires saat ini sedang dalam negosiasi untuk bermain di Liga India yang baru dibentuk. Selain mereka, beberapa sosok top lain yang kemungkinan memeriahkan kompetisi di India tersebut adalah Hernan Crespo, Fernando Morientes, Robbie Fowler dan Jay-Jay Okocha.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cannavaro, Pires, Denilson & Djalminha Datang Ke Jakarta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 17 Januari 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cannavaro, Pires, Denilson & Djalminha Datang Ke Jakarta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi