Pemilik dan pendiri jejaring sosial terbesar di dunia Facebook, Mark Zuckerberg dikabarkan sedang berada di Vietnam.

Kabar ini didapat dari teman dekat Zuckerberg, Priscilla Chan yang menulis sebuah status di Facebook yang menyebutkan mereka telah mendarat di bandara Noi Bai, Vietnam pada Kamis (22/11/2011).

Berdasarkan laporan sebuah media di Vietnam, Tuoitrenews, Zuckerberg saat ini menginap di sebuah hotel bintang lima di kota Hanoi.

Menurut Direktur Facebook Vietnam, Huynh Kim Tuoc, bosnya itu datang ke Vietnam bukan untuk melakukan pertemuan bisnis. Zuckerberg datang ke Hanoi untuk berlibur dalam rangka hari Natal.

Di Hanoi, Zuckerberg dan Priscilla Chan menghabiskan waktunya dengan berkeliling kota Hanoi dan sempat mampir untuk membeli ponsel mahal merek Vertu. 

Selama liburannya ini, pasangan ini tetap didampingi para penjaga pribadi untuk menjaga serbuan para penggemarnya.

Belum ada informasi sampai kapan Zuckerberg berada di ibukota Vietnam tersebut. Namun dari visa kunjungan yang dimilikinya, Zuckerberg bisa berlibur di Hanoi sampai tanggal 30 Desember ini.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 25 Desember 2011 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi