Berita Twitter Lebih Gencar Dibanding Facebook


Tahun 2011 ini tampaknya menjadi tahun milik situs microblogging Twitter. Itu setidaknya bisa dilihat dari liputan media tentang jejaring sosial sepanjang tahun ini. Menurut lembaga riset HighBeam, posisi Twitter ini menggeser Facebook, jejaring sosial milik Mark Zuckerberg, dalam hal peliputan media.
Riset HighBeam tersebut mengungkapkan bahwa hampir 50 persen dari liputan media tentang jejaring sosial menyebut Twitter di dalamnya. Facebook mencakup 45 persen liputan media.
Facebook sempat mengungguli Twitter di bulan Februari ketika jejaring sosial itu meluncurkan sebuah layout baru untuk halaman Facebook dan di bulan April saat ada penandatanganan kesepakatan di Facebook. Konfersensi F8 yang mempertemukan para pengembang dan diumumkannya Facebook Timeline tak mampu menggeser posisi pemberitaan Twitter.
Adapun jejaring sosial lainnya mengambil porsi sangat kecil dalam liputan media, hanya sekitar 5 persen. LinkedIn sebesar 3,33 persen, Myspace 1,3 persen, dan Forsquare 0,71 persen. Sedangkan Google+ belum dimasukkan dalam riset ini.
MEDIABISTRO | IQBAL MUHTAROM

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Berita Twitter Lebih Gencar Dibanding Facebook ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 28 Desember 2011 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Berita Twitter Lebih Gencar Dibanding Facebook
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi