Balotelli Traktir Peminum Rp 14 juta!!!!


Striker Manchester City, Mario Balotelli, ternyata tak melulu suka membuat masalah. Dia juga sering menyenangkan orang. Salah satunya pada 24 Desember lalu. Dia membuat kejutan, tiba-tiba masuk ke pub Tudor di Peel Hall, Manchester, dan memberi uang 1000 pounds (sekitar Rp 14 juta) untuk membayar tagihan para peminum di pub itu.

Kontan saja, para pengunjung pub yang merayakan Natal, langsung bergembira. Sebab, uang sebesar itu cukup membayar biaya minum sebagian besar pengunjung.

Balotelli memang sering membuat headline surat kabar dengan tindakannya yang nyeleneh, atau bahkan urakan. Dia baru saja menjadi bahan pembicaraan karena berkelahi dengan rekan setim, Micah Richards. Sebelumnya, dia parkir sembarangan hingga mendapat denda.

Setelah memberi uang 1000 pounds kepada para peminum, Balotelli dilaporkan langsung pergi menuju ke gereja St John di Chorlton.


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Balotelli Traktir Peminum Rp 14 juta!!!! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 29 Desember 2011 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Balotelli Traktir Peminum Rp 14 juta!!!!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi