KTM Lepas Duke 200 Lengkap dengan Paket "Racing"


Buat Anda yang masih antusias menunggu kehadiran KTM Duke 200 di Indonesia, sabar sedikit karena kemungkinan baru bisa datang semester kedua 2012. Tapi, ada dua informasi tambahan yang cukup menarik langsung dari situs resminya di Eropa.

Pertama, KTM sudah memastikan segera meluncurkan Duke 200 ini di negeri sari bertepatan dengan gelaran Delhi Auto Expo, Januari 2012. Bahkan dalam  situs resmi KTM (www.ktm.com) telah ditunjukkan gambar dengan beberapa informasi tambahan seperti tulisan "Coming Soon to India".

Tak cuma itu, dipromosikan juga mesin KTM yang halus, mudah dikendarai dan hemat bahan bakar. Satu hal yang menarik, KTM sudah menyiapkan paket aksesoris racing untuk meningkatkan performa motor, dengan adanya ikon pilihan "Power Parts".

Tak ketinggalan, KTM juga bakal menawarkan aksesori aparel, mungkin beberapa pilihan kaos, celana atau jaket dari ikon "Power Wear". Masalahnya, ketika kedua ikon itu di "klik" tampilan dalamnya masih tertulis "coming soon", sehingga harus menunggu motor diluncurkan dulu baru menyusul paket tambahannya.
Sumber: Moids

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel KTM Lepas Duke 200 Lengkap dengan Paket "Racing" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 25 Desember 2011 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan KTM Lepas Duke 200 Lengkap dengan Paket "Racing"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi