BMW "Pamer" Mobil via Film "Mission: Impossible-Ghost Protocol"


PT BMW Indonesia atau BMWI mengajak sejumlah konsumen, karyawan, termasuk media untuk menonton bareng film Mission Impossible: Ghost Protocol di Studio XXI, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2011) malam. Apa hubungannya?
BMWI ingin "memamerkan" produk-produk terbarunya terlibat dalam tayangan layar lebar produksi Hollywood tersebut. Beberapa model terbaru, mulai dari BMW Vision EfficientDynamics, BMW X3, BMW Seri 6 Convertible, hingga BMW Seri 1, tampil dalam film action adventure berdurasi 133 menit.
"Kami sangat bangga bisa mendukung pembuatan film ini karena membawa aksi penuh ketegangan ke level yang lebih tinggi. Ini merupakan sarana yang tepat bagi BMW untuk menampilkan mobil-mobil serta teknologi tinggi yang kami miliki," ujar Ian Robertson, Direksi BMW AG Bidang Penjualan dan Pemasaran, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas Otomotif, hari ini.
Keterlibatan BMW dalam film itu menjadikan standar baru dalam strategi pemasaran via hiburan (entertainment marketing). Keterlibatan produk-produk BMW dalam karakter di film membuat kedekatan emosional penonton lebih besar. Selain film, BMW juga masuk ke dunia hiburan global lain, termasuk serial televisi, video musik, dan video game.
"Langkah ini tak sekadar membuka jalan lebih lapang dan mendapat liputan luas oleh media massa global, tetapi juga berhasil menyasar dan memikat minat kelompok masyarakat yang baru terhadap merek," tulis BMW.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel BMW "Pamer" Mobil via Film "Mission: Impossible-Ghost Protocol" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 27 Desember 2011 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan BMW "Pamer" Mobil via Film "Mission: Impossible-Ghost Protocol"
 

2 komentar :

  1. bmw emang mantep deh...apalagi mobil konsepnya..tampangnya sangar abis..meskipun tenaganya pake listrik tp akselerasinya mumpuni.
    o iya gan maen ke blog sewa mobil aku ya..ciaw

    BalasHapus
  2. thankz gan atas kunjunganya..
    pasti ane mampir ke blog ente

    BalasHapus

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi