Lionel Messi terpilih sebagai brand ambassador aplikasi chatting WeChat. Karena itu, wajah Messi akan muncul di TVC atau iklan WeChat di layar kaca.
Iklan tersebut menunjukkan Messi yang mengenakan jaket hijau berada di dapur rumahnya dan berinteraksi dengan layanan chatting sebelum berangkat berlatih.
Menurut David Audy selaku chief executive MNC Tencent, bintang Barcelona ini dipilih karena WeChat menginginkan sosok terbaik sebagai representatif produk asal China tersebut. Hal ini tak lepas dari posisi WeChat sebagai aplikasi chatting yang tengah berkembang pesat.
"Kami memakai Messi karena dia sosok pemain sepak bola terbaik. Sebagai aplikasi terbaik, tentu memilih bintangnya harus yang trrbaik," jelas David dalam media gathering di Pisa Cafe, Menteng, Rabu (10/7/2013).
Ucapan David ini tentu mengacu ke prestasi Messi sebagai peraih Ballon d'Or selama empat tahun berturut-turut. Adapun pengguna WeChat di sejumlah negara telah mencapai 300 juta pengguna, dengan 70 juta di antaranya berasal dari China.
Kemunculan sosok Messi sebagai brand ambassador WeChat pun dapat dirasakan pengguna aplikasi ini melalui akun MessiOfficial. Dengan mengikuti akun resmi ini, pengguna WeChat dapat mendapatkan video, pesan suara dan foto eksklusif.
sumber
Iklan tersebut menunjukkan Messi yang mengenakan jaket hijau berada di dapur rumahnya dan berinteraksi dengan layanan chatting sebelum berangkat berlatih.
Menurut David Audy selaku chief executive MNC Tencent, bintang Barcelona ini dipilih karena WeChat menginginkan sosok terbaik sebagai representatif produk asal China tersebut. Hal ini tak lepas dari posisi WeChat sebagai aplikasi chatting yang tengah berkembang pesat.
"Kami memakai Messi karena dia sosok pemain sepak bola terbaik. Sebagai aplikasi terbaik, tentu memilih bintangnya harus yang trrbaik," jelas David dalam media gathering di Pisa Cafe, Menteng, Rabu (10/7/2013).
Ucapan David ini tentu mengacu ke prestasi Messi sebagai peraih Ballon d'Or selama empat tahun berturut-turut. Adapun pengguna WeChat di sejumlah negara telah mencapai 300 juta pengguna, dengan 70 juta di antaranya berasal dari China.
Kemunculan sosok Messi sebagai brand ambassador WeChat pun dapat dirasakan pengguna aplikasi ini melalui akun MessiOfficial. Dengan mengikuti akun resmi ini, pengguna WeChat dapat mendapatkan video, pesan suara dan foto eksklusif.
sumber
0 komentar :
Posting Komentar