Dhani Ancam Laporkan Maia ke KPAI


Perseteruan antara musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty terus bergejolak. Dhani menilai bahwa sebagai ibu, bekas istrinya itu sangat tidak bermoral karena menyarankan anak kandungnya harus ke psikiater.

"Menurut saya, sangatlah tidak bermoral seorang ibu menganggap anaknya harus ke psikiater, sementara belum satupun psikolog yang memeriksa. Memangnya Maia dokter ahli jiwa," ujar Dhani, Selasa, (22/11/2011), saat dihubungi via telepon oleh wartawan. Menurutnya, mental seorang anak menurun dan terhina karena pemberitaan tersebut.

Apalagi, anak sulungnya, Ahmad Gazali atau Al, tengah beranjak dewasa. Ia juga menyesalkan Maia yang menceritakan kenakalan anaknya di media massa. Karena itu, musisi berkepala pelontos itu tidak akan main-main. Ia mengancam akan melaporkan Maia ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan komnas Anak jika terus membicarakan nama anak-anak dalam pemberitaan.

"Intinya saya merasa gerah terhadap kelakuan mantan saya, yang terus-terusan menceritakan putra mahkota kesayangannya tersebut hingga saya akan melaporkan ke KPAI dan Komnas Anak, apabila ini dilakukan oleh Maia lagi," tandasnya.

Sumber : tribunnews.com

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dhani Ancam Laporkan Maia ke KPAI ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 23 November 2011 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dhani Ancam Laporkan Maia ke KPAI
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi