Agar Tak Syok, Kematian Drummer Reno Masih Dirahasiakan


Kematian Reno Alvino Arena (21), suporter tim nasional Merah Putih yang meninggal karena desak-desakan di pintu masuk Stadion Gelora Bung Karno belum didengar ibundanya. Kabar ini pun masih dirahasiakan agar ibunda Reno tak syok.

"Orangtua kan tinggal ibu saja. Kalau bapaknya sudah meninggal. Cuma ibu belum dikasih tahu. Menjaga agar tidak syok," ujar kakak ipar Reno, Yoga Mulyono (36) kepada wartawan di luar Rumah Duka Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2011).

Reno adalah bungsu bersaudara. Kakak pertama Reno adalah istri Yoga. Sedang kakak perempuan keduanya masih berada di Tanah Suci melaksanakan ibadah haji dan belum pulang ke Tanah Air. Yoga sempat kaget mendengar berita kematian Reno dari temannya. Pasalnya, Reno tak suka sepakbola.

Ia datang menonton karena ajakan teman-temannya. Yoga mengakui, kondisi Reno lemah dan sering sakit-sakitan. Reno kerap pulang malam usai manggung. Inilah alasan fisik Reno lemah. Diketahui, Reno adalah drummer cadangan band musik DOT



Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Agar Tak Syok, Kematian Drummer Reno Masih Dirahasiakan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 22 November 2011 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Agar Tak Syok, Kematian Drummer Reno Masih Dirahasiakan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi