Rusia Siapkan Dana Rp 6,2 T untuk Piala Dunia

Rusia menyiapkan dana 19 miliar rubel atau sekitar Rp 6,3 triliun untuk membangun kembali Stadion Luzhniki, Moskow.

Stadion tersebut akan digunakan sebagai tempat untuk upacara pembukaan laga final sepakbola Piala Dunia FIFA 2018 mendatang. 

Badan sepak bola dunia, FIFA, tahun lalu sepakat rekonstruksi stadion Luzhniki telah memenuhi persyaratan standard sebanyak 89.000 kursi sebagai tempat final Piala Dunia. Sementara rekonstruksi stadion dijadwalkan rampung pada kuartal kedua 2017. 

Kepala Departemen Konstruksi, Andrei Bochkaryov, mengatakan stadion Luzhniki akan digunakan selanjutnya untuk sebagai kompleks olahraga multifungsi yang dapat menampung lebih dari 200 acara budaya besar setiap tahunnya. 

Uniknya, masyarakat Moskow yang cinta olahraga sepakbola akan dilibatkan secara aktif untuk berperan lebih jauh selama proses rekonstruksi. Wali Kota Moskow, Sergei Sobyanin menjanjikan para pecinta olah raga dapat memilih warna tempat duduk di bagian tribun stadion.

Bochkaryov menambahkan, pilihan warna kursi stadion tersebut adalah merah marun, emas atau putih. Pembangunan tribun sendiri harus sudah dimulai pada bulan Oktober 2014. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rusia Siapkan Dana Rp 6,2 T untuk Piala Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 30 Juli 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rusia Siapkan Dana Rp 6,2 T untuk Piala Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi