Pertahanan Milan dikritik mantan bek Inter

Dalam dua pertandingan pra musim di Amerika Utara, AC Milan yang kini ditangani Filippo Inzaghi sudah kebobolan delapan gol dan hanya mencetak satu gol saja.

Buruknya kinerja lini belakang Rossoneri itu langsung mengundang kritik dari mantan pemain bertahan Internazionale, Daniele Adani.

"Delapan gol menjadi ukuran bahwa Milan punya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan." ujar Adani dikutip fotball-italia.net.

"Dari sudut pandang pertahanan, Inzaghi belum memberikan pengaruh pada timnya. Pemain seperti Alex dan Rami masih membutuhkan waktu. Namun kesalahan taktik adalah hal penting, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan." terang mantan bek timnas Italia itu.

Pertandingan terdekat Milan untuk menunjukkan kemajuannya adalah pada hari Kamis, 31 Juli menghadapi Liverpool dalam lanjutan International Champions Cup 2014.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pertahanan Milan dikritik mantan bek Inter ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 29 Juli 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pertahanan Milan dikritik mantan bek Inter
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi