Honda CB1100 Bad Seeds, Only 100 units

Divisi sepeda motor Honda di Perancis mendanai makeover CB1100 ke varian yang dinamakan Bad Seeds. Model retro itu dijadikan versi custom dengan desain yang lebih radikal, dijual khusus untuk Perancis, dan cuma diproduksi 100 unit.

Nama ”Bad Seeds” mewakili tampang yang agresif dan performa tinggi. Tampang klasik, yang mengalir karena dipercaya menggantikan nama besar CB750, diubah menjadi lebih ”muda”. Bagian belakang lebih ringkas dengan sepatbor yang direvisi.


Shockbreaker belakang diganti produk aftermarket merek Öhlins yang memancarkan warna khas kuning. Untuk membuatnya jadi semakin ”racy look”, kabel busi pun diganti kuning. Kaliper rem depan lebih besar untuk mendukung performa pengurangan laju. Tameng angin kemudian ditambahkan di depan seperti sepeda motor balap jadul.

Knalpot diganti produk Yoshimura 4-1 (4 into 1). Namun, sumber yang bisa dipercaya dari kalangan internal mengatakan, bagian ini mungkin bukan keputusan final. Artinya, lubang gas buang masih bisa diganti dengan model dan merek lain.

Meski sudah cakep, tipe Bad Seeds masih menunggu persetujuan dari otoritas resmi (homologasi), dalam hal ini Honda Jepang. Ketika sudah sah, model ini mungkin akan dijual pada harga 15.590 euro atau setara Rp 246 juta.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Honda CB1100 Bad Seeds, Only 100 units ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 18 April 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Honda CB1100 Bad Seeds, Only 100 units
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi