Arrinera Hussarya, Supercar Pertama Polandia

Pasti Anda sering mendengar nama-nama merk mobil sportcar terkenal di dunia macam Lamborghini, Porsche, McLaren. Tetapi, apa Anda pernah mendengar supercar pertama bernama Arrinera Hussarya? Supercar ini berasal dari Polandia.

Mobil ini akan mulai diproduksi dalam waktu dekat di Gliwice, Polandia. Mobil sport ternama ini didesain oleh ahli supercar asal Inggris, Lee Noble. Sebagaimana dikutip digitaltrends.com, mobil yang didukung dengan transmisi manual 6 speed ini dibekali mesin V8 dengan kapasitas 6,2 liter yang mampu melepaskan tenaga 650 hp serta torsi 820 Nm.


Pada bagian interior dilengkapi dengan sabuk pengaman racing, kaca spion elektrik serta AC Roll bar yang ditaruh di bagian belakang. Pada bagian akselerasi 0-100 kpj yang bisa ditempuh dalam 3,2 detik dan top speed mencapai 340 km/jam. 

Soal harga, mobil sport ini dibanderol seharga USD 160 ribu atau sekitar Rp 1,8 Miliar rupiah. Disamping itu dengan bobot 1.315 kilogram mobil supercar ini juga mempunyai paket night vision yang berfungsi membuat Anda nyaman berkendara jarak jauh pada kondisi gelap atau malam hari. Keren bukan?

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Arrinera Hussarya, Supercar Pertama Polandia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 05 April 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Arrinera Hussarya, Supercar Pertama Polandia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi