Fergie Jadi Dosen di Universitas Harvard

Mantan manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, sepakat untuk mengambil posisi sebagai dosen di Universitas Harvard, Massachusetts, Amerika Serikat. 

Ferguson pensiun dari dunia sepak bola pada musim panas 2013. Pria berusia 72 tahun itu merupakan salah satu pelatih tersukses di dunia setelah mampu memberikan 26 gelar bagi MU selama 27 tahun berada di Old Trafford. 

Pada 2012, Ferguson sempat menjadi pembicara di Universitas Harvard. Nantinya, Ferguson akan terlibat secara langsung dengan program baru bidang "bisnis hiburan, media, dan olahraga" pada Mei 2014. 

"Saya senang mendapatkan kesempatan dan kehormatan untuk berkontribusi kepada pusat kehormatan dan keunggulan ini," ujar Ferguson. 

"Waktu yang pernah saya habiskan di Harvard telah memberikan pengalaman yang merangsang, dan saya berharap untuk mengembangkan hubungan dan kegiatan dengan mahasiswa, fakultas, dosen, serta teman-teman dari komunitas Harvard Business School," tambahnya. 

Sementara itu, Profesor Anita Elberse dari Harvard Business School mengaku senang, Ferguson bisa terlibat langsung dalam programnya. Maklum, sebelumnya, Elberse sempat melakukan analisis pendekatan manajemen Ferguson saat mengelola MU. 

Pada 2012, Ferguson sempat menjadi pembicara dengan topik tersebut di Universitas Harvard. Elberse pun ketika itu sudah berencana untuk menjalin kerja sama dengan pria asal Skotlandia tersebut. 

"Kami tidak sabar untuk menyambut Sir Alex Ferguson dalam kampus HBS untuk berbagi pengalaman kepemimpinannya yang luar biasa dan berkontribusi terhadap peserta pendidikan eksekutif untuk membuat perbedaan besar di dalam dunia," kata Elberse.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Fergie Jadi Dosen di Universitas Harvard ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 05 April 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Fergie Jadi Dosen di Universitas Harvard
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi