All-New Nissan Murano 2015 Kokoh dan Berotot

All-New Nissan Murano yang sempat mengalami vakum dan lama tidak mengalami upgrade, akhirnya kini terlahir kembali dengan mode nan lebih gagah dan berkelas. Setelah sebelumnya hanya diperkenalkan dalam bentuk teaser foto konsep, sang legenda ini akhirnya menampakkan diri secara utuh

Inilah generasi ke-3 Murano yang pernah dirilis Nissan. Di dalam perhelatan New York Autoshow 2014 ini, sang punggawa baru tersebut nyatanya mampu mengalihkan banyak mata pengunjung kepadanya.


DNA dari perawakan Nissan Resonance concept ternyata benar-benar dibesutkan pada Murano 2015 ini. Hal itu nampak dari kedua headlight-nya nan futuristik dan tajam menatap siapa saja yang ada di depannya.

Sebelum akhirnya produk terbaru ini dilepas di pasaran, dari warta yang dilansir oleh carscoops, Rabu (16/04), ia akan ditanamkan mesin V6 berkapasitas 3.5 liter dengan gelontoran tenaga hingga 260 hp. Sedangkan torsi yang menyertai dapur pacu bertransmisi new Xtronic tersebut, sanggup meledak hingga 325 Nm.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel All-New Nissan Murano 2015 Kokoh dan Berotot ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 18 April 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan All-New Nissan Murano 2015 Kokoh dan Berotot
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi