Ternyata, Rupert Sanders yang Goda Kristen Stewart

Fakta terbaru mengenai perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart dan Rupert Sanders kembali terungkap. Kristen dikabarkan sempat menolak rayuan sutradara Snow White And The Huntsman itu, dan hanya ingin bekerja secara profesional.

Artis berusia 22 tahun tersebut semula tak ingin berselingkuh karena dia sangat mencintai kekasihnya, Robert Pattinson. Namun, Kristen akhirnya tergoda dengan Rupert dan berada dalam situasi yang sulit.

"Rupert telah tergila-gila dengan Kristen sejak produksi (Snow White And The Huntsman), tapi dia (Kristen) selalu bekerja dengan profesional karena mencintai kekasihnya. Kemudian dia tergoda, dan terjerat dalam situasi sulit yang tak diinginkan," ungkap seorang sumber, dikutip dariAceshowbiz, Kamis (2/8/2012).

Pada hari mereka tertangkap kamera bermesraan, Kristen Stewart ingin mengakhiri perselingkuhan mereka. Tapi ternyata, hasrat dan emosi mereka lebih menguasai. Hasilnyak, keduanya tampak intim saat bertemu.

Setelah foto-foto tersebut terkuak, Kristen memaki Rupert melalui pesan singkat. Pasalnya, Rob marah besar terhadap dirinya dan meminta dirinya keluar dari rumah yang mereka sewa berdua, sedangkan Rupert tampak santai setelah berhasil meyakinkan istrinya, Liberty Ross bahwa dia hanya tergoda saja. Dia pun telah mengenakan cincin pernikahannya kembali.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ternyata, Rupert Sanders yang Goda Kristen Stewart ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 04 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ternyata, Rupert Sanders yang Goda Kristen Stewart
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi