Spice Girls Tampil di Penutupan Olimpiade?

Rumor mengejutkan datang dari grup vokal kemanaan Inggris dan juga dunia, Spice Girls. Isunya, mereka akan tampil memeriahkan upacara penutupan Olimpiade London 2012.

Isu bakal tampilnya Spice Girls pada upacara penutupan 12 Agustus mendatang, muncul dari Victoria Adams. Salah satu personel yang juga istri dari David Beckham membuat heboh dengan memposting foto mikrfon.

“Lihat apa yang saya temukan!! X vb,” celetuk Victoria di akun twitternya mengomentari foto mikrofon yang berbalut berlian miliknya. Foto itu diposting pada 2 Agustus 2012.

Memang, dalam kicauannya tersebut, Victoria yang kini tengah serius menggeluti profesi sebagai perancang busana ini tidak mengonfirmasi bandnya (Spice Girls) bakal tampil di penutupan Olimpiade. Namun, banyak fans yang meyakini bila tweet tersebut sudah cukup untuk memverifikasi rumor itu.

Sementara itu, beberapa waktu lalu salah satu personel lainnya, Mel C mengungkapkan harapannya agar Spice Girls mendapat kepercayaan mengisi acara penutupan, sebagai balasan atas jasa Spice Girls turut mempopulerkan Inggris di mata dunia lewat jalur musik.

“Saya akan sangat kecewa jika Spice Girls tidak diikutkan dalam Olimpiade, entah itu pada pembukaan, penutupan atau di acara (Olimpiade) lainnya. Sebab, menurut saya kami sudah cukup merepresentasikan Inggris Raya pada er 90an," ujar Mel C dikutip GlamourMagazine.co.uk, Jumat (3/8/2012).

"Kami secara rutin mengibarkan bendera (Inggris). Geri (Halliwell) bahkan mengenakannya (baju bendera Inggris) saat mengelilingi dunia,” pungkasnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Spice Girls Tampil di Penutupan Olimpiade? ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 04 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Spice Girls Tampil di Penutupan Olimpiade?
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi