Tujuh Atlet Kamerun 'Hilang' di Inggris

London - Sebuah kejadian langka terjadi di tengah-tengah penyelenggaraan Olimpiade London 2012. Sebanyak tujuh atlet Kamerun menghilang dan kini tak diketahui keberadaannya.

Diwartakan Reuters, ketujuh atlet itu terdiri dari lima petinju, satu perenang, dan satu orang pesepakbola putri. Diduga mereka sengaja ingin tetap tinggal di Eropa dan tak pulang ke negaranya karena alasan ekonomi.

Yang pertama kali diketahui menghilang adalah kiper cadangan tim sepakbola putri, Drusille Ngako. Ngako meninggalkan tim saat rekan-rekannya akan melakukan laga pemanasan terakhir melawan Selandia Baru di Coventry. Dia akhirnya tak masuk skuad final yang berisi 18 pemain.

Beberapa hari setelahnya, perenang Paul Ekane Edingue juga hilang. Dia dan barang-barangnya sudah tak ada lagi di kamarnya. 

Sementara itu, lima petinju tersingkir dari Olimpiade karena alasan yang sama. Mereka adalah Thomas Essomba, Christian Donfack Adjoufack, Abdon Mewoli, Blaise Yepmou Mendouo, dan Serge Ambomo. "Rombongan" terakhir ini menghilang pada Minggu (5/8/2012) lalu.

"Apa yang awalnya cuma rumor sekarang telah jadi fakta. Tujuh atlet Kamerun yang berpartisipasi di Olimpiade London 2012 menghilang dari perkampungan atlet," jelas Ketua Rombongan Kamerun, David Ojong.

Perwakilan Komite Olimpiade Internasional (IOC), Mark Adams, mengatakan pihaknya sejauh ini malah tak tahu menahu soal hilangnya atlet Kamerun ini.

"Kami tak mengetahuinya," ucap Adams


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tujuh Atlet Kamerun 'Hilang' di Inggris ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 08 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tujuh Atlet Kamerun 'Hilang' di Inggris
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi