Liverpool Ingin Lamar Ben Arfa

Liverpool disebut bersiap memanfaatkan konflik yang melibatkan Newcastle dengan salah satu pemain bintangnya, Hatem Ben Arfa. The Reds dikabarkan siap menampung pemain asal Prancis tersebut bila di akhir musim ini, The Magpies memutuskan untuk mendepaknya.

Ben Arfa saat ini memang tengah berkonflik dengan Manajernya, Alan Pardew. Bahkan, akibat dari perselisihan tersebut, pemain berusia 27 tahun itu dihukum tak boleh ikut berlatih dengan skuat utama Newcastle.

Gelandang serba bisa tersebut sejatinya dikabarkan masih ingin bertahan di Tyneside. Bahkan, ia sudah berniat untuk menandatangani kontrak baru. Namun, dengan situasi yang tak jelas tersebut, bisa saja ia memutuskan untuk hengkang. Di sinilah, Liverpool melihat ada celah untuk memboyongnya ke Anfield.

Menurut laporan Metro, Liverpool siap memberikan penawaran awal pada Newcastle dengan uang sebesar 6 juta Pounds. The Reds memang butuh tambahan amunisi berkualitas sebagai bekal untuk mengarungi Liga Champions dan Premier League musim depan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Liverpool Ingin Lamar Ben Arfa ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 03 Mei 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Liverpool Ingin Lamar Ben Arfa
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi