Arti Sebuah Tahi Lalat Di Tubuh

Mungkin banyak dari anda bertanya-tanya mengenai arti tahi lalat di bagian tubuh. Kita kadang mengabaikan yang ada pada tubuh, tapi tahi lalat memiliki makna astrologi besar. Moleosophy adalah sebuah konsep dalam astrologi untuk melihat kepribadian seseorang dan memprediksinya. Mudahnya, Moleosophy membantu memahamimakna dan efek dari tahi lalat pada kehidupan anda. 

Dilansir Boldsky, berikut ini informasi detailnya. 

Tahi lalat pada lengan 
Sebuah tahi lalat di lengan kiri, itu menandakan bahwa Anda akan diberkati dengan seorang anak laki-laki.Jika memiliki tahilalat di lengan kanan, berarti Anda akan diberkati dengan sifat keberanian dan akan dihormati oleh semua. 

Tahi lalat pada hidung 
Anda akan banyak bepergian selama hidup jika memiliki tahi lalat di hidung. 

Tahi lalat pada telapak tangan 
Tahi lalat pada telapak tangan kanan menandakan bahwa Anda akan menerima banyak kekayaan, sedangkan pada tangan kiri menandakan bahwa Anda akan kehilangan kekayaan Anda. 

Tahi lalat pada kaki 
Seseorang dengan tahi lalat pada kaki dikatakan sering bepergian. 

Tahi lalat di antara alis 
Menandakan bahwa Anda akan bepergian ke luar negeri. 

Tahi lalat pada pinggul 
Menurut Moleosophy, jika memiliki tahi lalat di pinggang, Anda mungkin diberkati dengan segala macam kebahagiaan material. 

Tahi lalat pada punggung 
Sebuah tahi lalat di punggung menandakan bahwa Anda tergantung pada orang lain dan orang-orang yang berkata buruk tentang Anda di belakang. 

Tahi lalat pada pusar 
Seseorang dengan tahi lalat di pusar dikatakan memiliki dorongan seks yang besar dan diberkahi dengan anak-anak. 

Tahi lalat pada bahu 
Seseorang dengan tahi lalat di bahu kiri menandakan seseorang yang ragu-ragu dan pengecut. Sedangkan di bahu kanan menandakan bahwa orang tersebut sangat berani.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Arti Sebuah Tahi Lalat Di Tubuh ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 03 Mei 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Arti Sebuah Tahi Lalat Di Tubuh
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi