Klub Striptis Sambut Kedatangan Pangeran Harry

The Pony Club, salah satu klub striptis menyambut kedatangan Pangeran Harry ke Memphis untuk menghadiri pernikahan sahabatnya, Guy Pelly, Jumat (2/5). Klub tari telanjang tersebut menyiapkan plang yang bertuliskan 'Selamat Datang Pangeran Harry'. 

Pemilik klub tersebut, Jerry Westlund mengatakan jika hal ini merupakan undangan terbuka bagi Pangeran Harry. Awalnya, mereka menuliskan nama Pangeran William, namun menghapusnya karena tidak ingin ada masalah dengan Kate Middleton. "Kami memasang plang ini dua hari lalu saat mengonfirmasi kedatangan mereka ke kota ini," ujar Jerry, Kamis (1/5). 

"Kami awalnya menuliskan ucapan selamat datang untuk Pangeran William dan Harry. Tapi kami menghapus nama William karena takut istrinya datang dan tidak ingin membuat masalah di antara mereka." 

Jerry dengan senang hati menyambut jika Harry dan William jika mau mampir dan berpesta sebentar di klub malam mereka. Dirinya juga akan menyediakan kamar khusus untuk mereka. "Aku tak bisa membayangkan kalau William dan Harry datang ke pesta pernikahan dan duduk di ruangan mereka," lanjutnya. 

"Kalau mereka ingin berpesta, mereka harus melakukannya dengan kami. Akan ada selalu kamar untuk anggota keluarga kerajaan di ruang sampanye."

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Klub Striptis Sambut Kedatangan Pangeran Harry ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 03 Mei 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Klub Striptis Sambut Kedatangan Pangeran Harry
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi