Gattuso Ungkap "Aib" Milan

Gennaro Gattuso mengumbar "aib" AC Milan. Ia mengungkapkan, banyak para pemain Milan yang tidak menegakkan peraturan dan hal itu yang membuat dirinya memutuskan hijrah ke Sion.

"Ruang ganti tidak terkendali pada dua bulan atau tiga bulan lalu. Aku tidak pernah melihat hal tersebut selama 13 tahun bersama 'I Rossoneri'. Aturan tidak lagi dihormati. Pemain yang lebih tua tidak lagi memiliki kekuatan dan kemauan untuk memberi tahu rekannya. Pada saat itu, aku menyadari bahwa ini waktunya untuk pergi, meskipun perpanjangan kontrak telah disiapkan," ungkap Gatusso kepada France Football.

"Ketika kami berlatih pukul 09.30 pagi, banyak pemain yang tiba sepuluh menit sebelumnya. Tidak ada satu pun yang mengucapkan sesuatu. Aku datang latihan 45 menit lebih awal untuk berlatih, dipijat, atau bahkan santai dengan segelas kopi. Itulah kultur olahraga yang aku dapatkan. Atau, ketika kami makan siang pukul 13.00, beberapa pemain main telat selama 15 menit. Tidak ada yang menghormati aturan," tandasnya.

"Jika dalam sebuah tim terdapat 25 pemain yang tidak menghormati peraturan, maka kekacauan bisa segera terjadi. Hal yang benar-benar menggangguku adalah tidak ada seseorang yang mengatakan sesuatu. Aku merasa tidak lagi seperti Rino Gattuso di ruang ganti. Jadi, aku menyadari sudah saatnya untuk pergi," beber Gattuso.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gattuso Ungkap "Aib" Milan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 01 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gattuso Ungkap "Aib" Milan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi