Pemerintah Sekarang Tidak Pedulikan Industri Musik

Grup band Armada adalah salah satu band pop yang masih bisa bertahan di industri musik walau secara hitung-hitungan matematika, pasar Indonesia sudah tidak kondusif lagi musisi mengandalkan penjualan karyanya.

Pasti sudah bisa ditebak penyebabnya. Indonesia masih berputar di masalah klasik yakni pembajakan lagu memalui CD, hingga paling canggih dengan download gratis sepuasnya di internet.

Band asal Palembang dengan jajaran personel Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), dan Andit (drum) merasa beruntung masih ada yang diandalkan, yaitu jaringan restoran ayam goreng dan minimarket untuk penjualan album, walau sebetulnya tidak signifikan.

Rizal juga mengkhawatirkan tindakan pemerintah yang bisa menaikkan pajak anak band saat manggung, karena ketidak pedulian itu.

“Mungkin 2013 pajak penghasilan manggung digedein,” ujarnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemerintah Sekarang Tidak Pedulikan Industri Musik ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 07 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemerintah Sekarang Tidak Pedulikan Industri Musik
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi