Schmeichel Puji Dua Kiper United

Manchester United tak pernah kehabisan kiper hebat. Mantan kiper Peter Schmeichel memuji dua kiper yang dimiliki Setan Merah saat ini, Anders Lindegaard dan David De Gea.
 
Setelah era Schmeichel, United memang tak pernah kehabisan stok kiper hebat. Berikutnya Sir Alex Ferguson mendatangkan kiper jangkung Edwin van der Sar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Schmeichel.
 
Kini, United memiliki dua kiper muda yang sama tangguhnya. Mereka adalah Lindegaard dan De Gea. Khusus Lindegaard, Schmeichel membahas suksesornya tersebut yang baru saja memperpanjang kontrak dengan United.
 
“Sangat menyenangkan kami membangun skuad untuk masa depan. Lindegaard bukan satu-satunya pemain yang kontraknya diperpanjang. Musim lalu, kami melihat banyak sekali pemain yang mengalami cedera dan datangnya pemain baru,” kata Schmeichel.
 
“Ini memberikan harapan baru untuk masa mendatang. De Gea memang mengawali musim dengan berat, sedangkan Lindegaard bermain sangat baik. Kami memiliki dua kiper yang hebat,” lanjut mantan kiper United itu.
 
United merekrut Lindegaard pada November 2010 lalu untuk menjadi pelapis Van der Sar. Sedangkan De Gea, dibeli Ferguson pada awal musim kemarin dan langsung dipercaya untuk menjadi kiper utama.
 
“Saya rasa sangat bijaksana anda bisa memastikan pemain seperti ini akan bertahan dengan waktu yang lama. Ini memberikan harapan yang baru,” sambung mantan kiper yang kini menjadi Duta Besar United tersebut dilansir Tribalfootball, Selasa (7/8/2012).


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Schmeichel Puji Dua Kiper United ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 07 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Schmeichel Puji Dua Kiper United
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi