"Kembalilah ke Milan, Kaka!"

Bek tengah AC Milan, Daniele Bonera akan menyambut dengan senang hati bila Ricardo Kaka kembali memperkuat Rossoneri musim depan. Dia yakin, Kaka masih bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk Milan.
 
Belakangan, Milan berharap bisa membawa pulang Kaka yang tiga musim lalu meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan Real Madrid. Bonera menyanjung Kaka sebagai pribadi akan membawa aura positif untuk skuad polesan Massimiliano Allegri.
 
"Dalam hal sepakbola, dia (Kaka) masih dapat memberikan begitu banyak dan tentu saja dia pribadi yang indah,” ujar Bonera, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (3/8/2012).
 
“Setelah dia tiba di sini, akan ada hal positif karena berbagai alasan, mulai dari seberapa keras dia berlatih dan memberikan teladan bagi orang lain. Ricky adalah seorang profesional yang fantastis," lanjut Bonera.
 
Bonera juga berbicara tentang peluang Alexandre Pato untuk bersinar di musim mendatang. Dia percaya, situasi saat ini membuat striker asal Brasil ini mampu lebih berkembang dan memberikan sesuatu yang hebat untuk Milan.
 
"Untuk musim ini saya bertaruh pada Pato, karena saya yakin dia berada di puncaknya dan situasi yang berkembang di klub akan cocok untuknya,” terang mantan pemain Parma ini.
 
"Para pendukung harus memiliki kepercayaan, seperti yang kami miliki pada tim ini. Membangun sesuatu yang baru merupakan tantangan besar bagi setiap orang yang masih di sini," tuntasnya.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel "Kembalilah ke Milan, Kaka!" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 05 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan "Kembalilah ke Milan, Kaka!"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi