Iwan Fals Sindir Album Keempat SBY

Iwan Fals Sindir Album Keempat SBY - Musisi ternama Iwan Fals menyindir album keempat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurut Iwan, dia takjub bahwa di tengah kesibukan mengurus negara, presiden masih bisa membuat album keempat. 

” SBY dengan banyaknya kegiatannya sebagai kepala negara masih bisa rileks membuat album,” katanya dengan nada menyindir. 

Nah, di saat hangatnya polemik votting 7 keajaiban dunia oleh New7Wonders, Iwan sekali lagi menyindir, bahwa album ke empat SBY yang bertajuk ‘Harmoni’ tak ubahnya 8 Keajaiban Dunia. 

“Album SBY, saya dengar ini bukan 7 keajaiban dunia, sekarang malah 8 satunya adalah album SBY,” candanya saat dijumpai di Grand Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, SBY merilis album baru bertajuk ‘ Harmoni’ pada Senin (31/10) lalu. Dalam album itu berisikan 8 lagu yang semuanya diciptakan SBY. Dalam album ini, turut beberapa artis yang mengisi lagi, diantaranya Afgan, Sandhy Sondoro dan Joy Tobing.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Iwan Fals Sindir Album Keempat SBY ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 03 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Iwan Fals Sindir Album Keempat SBY
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi