AC Milan dan Chelsea Bersaing Dapatkan Guardiola

Chelsea terus menggoda Josep Guardiola yang dipastikan menganggur musim ini. Rayuan kubu Roman Abramovich mendapat gangguan serius dari kubu AC Milan, yang dikepalai oleh mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi. Keduanya akan bertarung untuk memperebutkan Pep Guardiola yang kabarnya ingin vakum selama setahun dari sepak bola.

Menurut informasi yang dikutip dari football-italia.net, mantan entrenador Barcelona itu akan kembali beraksi pada tahun 2013. Namun sudah banyak klub besar yang ingin merekrutnya.

Chelsea dan AC Milan merupakan peminat yang paling serius. Hanya dua nama klub tersebut yang menjadi pilihan utama Pep, ketika ia kembali sebagai juru taktik.

Angin segar berhembus ke Milanello. Guardiola memang memiliki banyak teman di Italia karena ia sempat membela Brescia dan Roma sebagai pemain. Silvio Berlusconi tidak pernah meragukan kekaguman Pep terhadap I Rossoneri. Pilihan lainnya adalah Chelsea. Penawaran yang diberikan tentunya berupa gaji dalam nominal yang sangat besar.

Agen Pep, Josep Maria Orobtig telah menyuruh kliennya untuk mencari klub yang dapat mengembangkan gaya bermain tiki-taka, juga yang dapat memberikan tempat untuk keluarganya supaya dapat menetap dengan nyaman.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel AC Milan dan Chelsea Bersaing Dapatkan Guardiola ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 03 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan AC Milan dan Chelsea Bersaing Dapatkan Guardiola
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi